Penginapan dekat bukit sikunir

Ditulis oleh : sikunir Pada 18 Apr 2018

Penginapan dekat bukit sikunir.Sikunir adalah salah satu destinasi wisata yang tentu saja menyenangkan untuk dijadikan sebagai destinasi wisata setelah dieng. Sikunir memiliki tempat yang menjadi primadona wisatanya seperti sunrise , Air terjun Sikunir dan banyak lainnya.
Jaraknya yang tidak begitu jauh area wisata Dieng ,Sikunir juga biasanya dijadikan pertimbangan mengapa banyak traveler memilih untuk datang mengunjungi Desa tertinggi di pulau jawa.
Nah, setelah mematangkan rencanamu untuk datang menyambangi Sikunir, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai penginapan dekat Sikunir yang viewnya paling ajib.

Afton penginapan Sikunir.

Bagi kamu si Traveler Muda, tentu saja menjadi nilai tambah tersendiri jika dapat menyambangi penginapan yang nyaman dan indah. Nah, untuk itu afton penginapan Sikunir ini dapat kamu jadikan sebagai referensi selama berada di Dieng maupun Sikunir.
Penginapan ini terletak di Desa Sembungan , dengan lokasi tepatnya di Jl telaga cebong sikunir
Bukit sikunir berjarak kurang lebih 800 m dari aftonhomestay jarak yang idial untuk menikmati indahnya matahari terbit.Penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas free wifi yang dapat kamu gunakan di area kamar tidur serta area public. Tentu saja, wifi menjadi salah satu factor pelengkap utama, bukan, karena si Traveler Muda pasti ingin menggunakan fasilitas media sosial selama liburan di Sikunir.


Nah, anda juga bisa menikmatai idahnya panorama hanya cukup duduk manis sambil menikmati puraceng khas dieng hahaah dari dalam kamar sesuai pilihan kamar yang anda pilih mas bos broo.
Ada tiga pilihan kamar yang view cantik di aftonhomestay sikunir , kamar view danau , kamar view gunung , kamar view lembah, mantap kan brooo