INFO SUNRISE SIKUNIR

Foto sunrise bukit sikunir

Bersama keluarga bapak Vicktor

Pos sikuni2
Kami sangat senang sekali diberi kepercayan untuk memandu open tour sikunir Dieng, keluarga besar bapak Vicktor dari jakarta.
Dari tanggal 23 sampe 24 februari kami mendapat kepercayan untuk berbagi tentang sejarah dan seputar Dieng dan Bukit Sikunir.
Dimulai jam 04-30 WIB kami mulai bersiap-siap dari homestay Sikunir2 untuk menuju ke bukit sikunir.Kurang lebih kami menempuh perjalanan sekitar 35 menit. Agak lumayan perjalan kami ke puncak Bukit sikunir karena pagi itu jalan agak sedikit licin karena malam harinya daerah sikunir dan Dieng sekitarnya di guyur hujan sampai jam 12 malam .Tapi kami dan keluarga mas vicktor tidak putus semangat, rasa penasaran keluarga mas Victor sanggat besar tentang suasana Golden Sunrise bukit sikunir.

IMG-20160224-WA0025
Kurang lebih kita sampai di bukit sikunir pos 3 jam 05:15 kami pun tidak begitu puas hanya sampai di pos 3 kami pun bergegas ke pos 1 yang jarak tempuh kurang lebih 10 menit dari pos 3. Karena pagi itu cuacany sangat bagus kami yakin seyakin-yakinya Golden Sunrise pada pagi itu akan keluar secara sempurna.

1456327532298

Sesampainya pos 1 ternyata kami tidak sia-sia apa yang kami harpankan untuk melihat Sunrise SEMPURNA warna emas dan awan api keluar takjub kami melihat ciptan tuhan luarbiasa indahnya.

Cikunir

Rasa capek lelah sekejap hilang sesaat kami melihat panorama alam yang tertata apik lautan awan api yang menjulang bak samudera yang tidak pernah ada ujungnya.

IMG-20160224-WA0027_1456320269481

Setelah kami puas ber Selfie-Selfie kami mengajak pak Vicktor dan keluarga mencari sport lain di Bukit barat sikunir.Dengan view danau cebong.

1456327579199

Setelah matahari mulai tinggi kami pun segera kembali ke homestay.

Telaga cebong sembungan

Terimakasih kami sampaekan kepada keluarga besar bapk Vicktor atas kepercan kami memandu trip kebukit sikunir.Kami merasa bangga bisa memandu keluarga bapak Vicktor yang sangat Baik hati dan Dermawan semoga kami bisa menciptakan momen-momen yang indah dalam kunjungan wisata bapak Vicktor Di Bukit sikunir.