Homestay Dieng Sikunir

Ditulis oleh : sikunir Pada 24 Sep 2017

Homestay Dieng Sikunir

 

 

Homestay Dieng Sikunir.Mejanjikan sebuah kenymanan dan ke indahan homestay kami mempersembahak homestay terbaru di Sikunir.Dengan keindahan view dalam kamar dan tentunya dengan fasilitas yang nyaman dan layak.aftonhomestay Sikunir merupakan terobosan terbarau bagi wisatawan yang mau menikmati indahnaya Golden Sunrise.

Anda wajib mencoba keindahan afton homestay.Dengan kamar-kamar kaca yang mempunyai pemandngan yang idah di dalam setiap kamar. afton homestay merupakan salah satu homestay terdekat jaraknya dengan bukit Sikunir.afton homestay mempunyai kelebihan dari pada homestay yang lainya.di homestay ini anda tidak usah binggu untuk mencarai view dari dalam kamar karena di afton setiap kamar homestay mempunyai view yang buaaaguuussss dan cuantik anda tingal pilih saja mau view danau,lembah,gunung.homestay afton mempunyai 6 kamar kaca anda bisa memilih sesuwai yang anda inginkan.

foto-foto kamar aftonhomestay sikunir.

Dikamar yang menghadap ke gunung anda akan merasakan seperti tidur di atas awan.secara homestay afton terhitung homestay tertiggi di desa sembungan.Jadi mau pilih kamar yang mana saja tetep mantap viewnya.

hubungi kami cara pemesanan