Villa aftonsikunir Dieng Sikunir wonosobo

Ditulis oleh : sikunir Pada 03 Mar 2017

Pilihan yang paling tepat untuk mencari homestay di sikunir adalah homestay kami homestay afton sikunir.Satu-satunya homestay dengan view paling indah dan bagus di dineg dan bukit sikunir homestay ini juga berada di Desa tertingi di jawa tengah.

pilihan yang paling tepat jika anda berlibur di puncak Sikunir memilih penginapan yang dekat dengan bukit Sikunir di samping viewnya yang menarik penginapan Sikunir juga mempunyai kelebihan yang jarang di miliki oleh penginapan yang lain.

penginapan Sikunir. merupakan penginapan yang sanggatlah di minati oleh wisatawan di samping jarak yang sangat dekat penginapan sikunir juga mempunyai kamar-kamar full kaca.Jadi anda bisa menikmati keidahan telaga cebong dan Bukit Sikunir cukup di dalam kamar.

kamar terbarau di homestay cahaya sikunir.kamar ini untuk kapasitas paling anyak 5 orang.

dari beberapa penginapan dekat Sikunir mungkin anda tidak akan pernah menemukan penginapan/homestay dengan view terbaik seperti ini.Anda harus mencoba penginapan kami yang berada di desa sembungan kami jamin anda akan merasakan suasana yang beda dengan peginapan maupun homestay yang lain.

Buruan dapakan sensation dan moment di kamar dengan view terbaik di dieng dan wonosobo

Cara pemesanan Hubungi Kontak kami .