Homestay daerah sikunir dieng

Homestay daerah sikunir dieng.Paling Enak Melihat terbitnya matahari di mana ya broo …?
Jawabanya pasti di dataran tinggi atau di daerah pegunungan..! yesssss..benar jawaban yang sangatlah tepat.Jika ingin melihat pesona alam yang benar-benar indah datang saja di puncak bukit Sikunir.Di bukit sikunir bukan hanya bisa melihat matahari terbit tapi di sikunir juga Anda bisa menikmati panorama alam yang masih alami dikemas dengan Sedemikian rupa seperti
negeri di di atas awan.

Sikunir

Sikunir juga termasuk desa tertinggi di pulau Jawa keren kan brooo…
Di Desa ini juga terkenal denga desanya para petani ulung atau petani yang sukses-sukses.Di samping itu keramah tamahan para penduduk di Sikunir bisa bikin wisatawan betah betah betah heheheh.. Terasa liburan di kampung sendiri walaupun terkadang di Desa orang ajibbbbb…
Dan di Desa sembungan Sikunir juga termasuk pemasok kentang terbesar di Indonesia.

Dan bagi wisatawan yang mau menikmati terbitnya matahari di sekitar Sikunir juga menyediakan berbagi Homestay daerah sikunir dieng.pilihan dari yang mulai harga 150 rb sampe dengan 300 rb perkamar.

Awan sikunir

Ngomong-ngomong penginapan atau Homestay daerah Sikunir ada Satu Homestay yang mantap sekali brooo. Dari view kamar fasilitas tidak di ragukan lagi brooo Homestay Cahay Sikunir menawarkan berbagi pilihan dari tipe kamar sederhana sampe kamar kaca yang viewnya langsung menghadap ke danau cebong sampe bukit Sikunir..

Tapi jika Anda ingin mencoba menginap di Homestay ini harus booking jauh-jauh hari karena Homestay cahaya termasuk Homestay yang paling di minati parawisatawan.