Homestay Di Desa tertinggi

Berbagi Pengalaman Tentang Homestsy Daerah Sikunir Dieng

Saat berlibur, masalah penginapan jadi hal penting untuk dipikirkan selain destinasi wisata. Sebagian orang cenderung memilih hotel sebagai tempat menginap mereka dengan berbagai macam alasan, salah satunya masalah kenyamanan dan fasilitas.Namun, jika Anda berlibur ke suatu daerah yang baru, memilih homestay sebagai tempat menginap bisa jadi pilihan yang tepat. Mengapa?

homestay cahaya

Selain menawarkan harga yang lebih murah, homestay memberikan pengalaman yang mungkin tidak akan bisa didapat jika menginap di hotel.”Homestay yakni tempat menginap di mana tamu menginap dengan anggota keluarga. Kalau di hotel tetap aja yang dikenal hanya nomor kamar. Kalau homestay akan ada tegur sapa, ngopi bareng ¬†yoo brooo atau mas bapak, ngeteh bareng,

Adanya interaksi antara pemilik rumah dan juga tamunya dianggap sebagai nilai lebih yang ditawarkan.Di homestay juga dinilai bisa menambah pengalaman serta informasi terkait kebiasaan warga lokal di daerah tersebut. Para tamu bisa belajar tentang living culturemasyarakat sekitar yang tentunya akan menambah pengalaman liburan mereka.
“Kita wisata budaya,

Hal-hal kecil seperti rutinitas sehari-hari, bahasa daerah yang digunakan, serta kebiasaan adat istiadat bisa jadi pengalaman menarik bagi wisatawan. Adanya interaksi tersebut diharapkan dapat menjadi nilai tambah bagi homestay yang tidak hanya dianggap sekadar tempat menginap saja.