Fasilitas Homestay Sikunir

Homestay sikunir

Bagian homestay yang terpenting di dataran tinggi Dieng adalah air mandi panas dan kamar mandi dalam.Karenena fasilitas yang satu ini adalah yang paling di butuhkan oleh para wisatawan.
Mengingat Dieng sendiri suhu rata-rata malam hari sekitar 11-12 Derajad Celcius Pastinya para pelaku wisatawan untuk fasilitas tersebut sengatlah jadi hal yang sangat penting untuk masalah fasilitas homestay tersebut.

Homestay sikunir

Bagi wisatawan jangan khawatir semisal Anda mencari homestay di daerah Sikunir atau di desa sembungan rata-rata homestay di daerah sembungan sudah di FASILITASI dengan kamar mandi dalam dan air panas dan tentunya dengan tungku api khas penduduk Sikunir.

Di Sikunir sendiri homestay Kurang lebih 36 homestay yang sudah komplit fasilitasnya seperti fasilitas yang biasa di butuhkan oleh wisatawan :
Kamar mandi air panas
Kamar mandi dalam kamar
Dapur homestay
Ruangan tamu
TV
Garasi mobil
Teh kopi siap di homestay
Tungku api

Fasilitas ini bisa di dapatkan oleh wisatawan yang menyewa Homestay di Sikunir sembungan.
Dan fasilitas ini juga bisa di pake utuk wisatawan yang menyewa perkamar ataupun perhomstay.

Sikunir

Banyak keuntungan menginap di Homestay di daerah Sikunir.Di samping dekat dengan Bukit Sikunir Anda juga bisa menghemat waktu.karena dari Homestay Anda cukup jalan kaki hanya sekitar ( 1 km ) Anda sudah sampe puncak bukit Sikunir dan Anda tidak harus membawa kendaraan Anda tinggal di tinggal di Homestay dan tentunya Anda akan lebih nyaman dan meng hemat Waktu.