Pesona air terjun merawu

Tiga pesona air terjun merawu

 

curuk merawu
Wisata Desa Giritirta Kecamatan Pejawaran sungguh mempesona dan menawan. Di desa yang terletak sekitar 24 kilo meter dari obyek wisata pegunugan dieng ini terdapat tiga obyek wisata sekaligus yang bisa dinikmati pengunjung dalam satu lokasi. Untuk mencape ke obyek wisata curuk merawu anda bisa mengunakan kendaran sampe parkiran.Dari parkiran untuk sampe ke air terjun merawu ada harus berjalan kurang lebih sekitar  1 kilo meter kecuruk yang pertama.Air terjun yang ini ketingian kurang lebih 70 meter.Anda di sini bisa menikmati pemandanag yang sangat exsotis.

Setelah dari air terjun pertama ada bisa menikmati  air panas Giri tirta.Airnya terlihat kuning karena dasar dari air panas Giri tirta ini batu belerang yang sudah terbentuk sangat alama.menurut nara sumber masarakat setempat air depit air panas merawu ini walaupun di musim kemarau debit airnya tetap stabil.klo kita amati bentuk batu-batuan ini sunguh sangat menawan

Trcek menuju masing-masing obyek air terjun berupa jalan setapak  yang membelah ladang sayur petani.belum banyak wisatawan yang berkunjung ke air terjun Giri tirta.kita bis lihat jalan yang menuju ke masing-masing obyek air terjun ini masih benar-benar masih sangat perawan. Namun rasa capai menyusuri jalan itu hilang seketika setelah sampai di lokasi dan menyaksikan keindahan alam yang terhampar di depan mata.Sunguh indah dan menawan air terjun Giri tirta.

jalan merawu

jalan menuju curuk merawu