Curuk baru di desa Sembungan

Curuk si pendok sembungan

Sekitar tangal 9 november kami berempat Alfa,areng,sidul,dan termasuk saya sendiri .Memeng sengaja suruve ke curuk sipendok.bersama teman-teman.Kita mulai berangakt dari desa kami sembungan kurang lebih jam 10-30 pagi.Dari desa kami ke curuk si pendok kurang lebih 30 menit memake kendaran sepeda motor karena jalan ke curuk si pendok lumayan terjal tidak bisa memake kendaraan roda empat atau mobil.Perjanan yang sangat hebooo asiikkkk…. broooo..!!!Desa sembungan ternyata selain terkenal Surise sikunirnya masih ada tempat-tempat yang sanaggggtt bagus brooo untuk di kunjungi heheheheh……!Contohnya curuk si pendok ini.lokasi curuk sipendok di atas air terjun sikarim.kurang lebih 1 km dari desa sembungan di curuk sipendok ini panoramanya masih sangat alami brooo.

di pertengah jalan menuju curuk si pendok ada batu yang sedikit aneh namany ya itu watu Langar(batu musola)di batu musola ini kita harus masuk ke lobang batu karena lobang batu ini termasuk jalan menuju ke curuk si pendok.

Sesampenya pintu masuk curuk sipendon anda akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang masih sangat alami pohon-pohon yang sangat besar,tebing dan hutan yang masuh sangat indah.

karena curuk si pendok belm terlalu banyak wisatawan yang tau alias belum pernah ter EXPOSE,di sepanjan perjalanan curuk sipendok anda masih bisa melihat tanaman yang langka seperti kantong semar dan pakis kakas.Setelah kurang lebuh menempuh perjalan 10 menit dari parkiran kita sampe ke curuk sipendok wedan brooo…! Pemandangan yang masih alami di keliling pohon yang sudah ratusan tahun hahahah… dan batu-batu alam,hufff… kayak bukan di daerah sikunir ajah nih brooo…

Buruan broo ke curuk sipendok broo keren bangt saya jamin bro kamu akan terpesona…