cagar alam telaga warna

          Cagar alam telaga warna

 

Berlibur bersama keluarga tercinta adalah ide yang sangat menarik.Mengujugi telaga telga yang canti dan indah yaitu telaga warana dieng yang telah di nobatkan telaga warna adalah telaga warna di dieng.Telaga warna ini adalah salah satu telaga alam yang terbuka yang  akan mengjarkan anda serta keluarga dan kerabat untuk mengajarkan kata untuk bersukur dan mengagumi ciptan tuhan.

telaga dieng

Saat memasuki pintu utama ke obywk wisata telaga anda sudah di sambut dengan keindahan bunga-bunga hortensia atau yang di sebut dengan bunga panca warna yang setiap harinya bermekaran di sepanjan jalan pintu masuke ke obyek wisata telaga warna.

pintu masuk dieng

Telaga warna dieng dengan pemandanganya yang sangat khas di muka telaga yaitu dua bentang batang pohon yang tidak pernah rapuh disana dan sudah menjadi icon tersendiri.Banyak wisatawan yang memanfatkan dua batang pohon tesebuat untuk berfoto-foto dengan background yang sangat indah dan warna-warna caintik dari permukan telaga warna.

cagar alam

Telaga warna adalah salah satu telaga di pegunungan dieng yang memiliki pemukan warna-warna yang sangat indah.Warna-warna tersabut di akibatkan karena adanya pantulan cahaya matahari kedalam air belerang.Telaga warna ini mengadung sulfur yang tidak berlebihan sehingga dapat di pantulkan oleh cahaya matahari.

dieng cagar alam

Waktu yang sangat tepat untuk mengujungi obyek telaga warna dieng adalah pada siang hari.Matahari akan memantulkan sinarnya secara ututuh kedalam telaga yang mengadung kandungan belereng tersebut.