theater dieng

                                                                  Theater dieng

Sejenak menghilangkan lelah setelah mengujungi telaga warna,kawah sekidang,batu pandang.Maupun serakaian perjalanan menelisik sejarah di cand-candii dieng

candi arjuna

waktunya untuk melihat fenomena alam yang sebenernya yang telah tersaji menurut dokumentasi di tempat yang telah di sediakan yaitu dieng plateau theater. tidak jauh dari obyek wisata yang lainya.lokasi ini sangat mudah untuk di cari.

Saat memasuki jalan obyek wisata tersebut di kiri kanan kita akan di sambut dengan keidahan bunga trompet yang berwarna pink dan orange bergelantungan di sepanjang jalan menuju obyek wisata dieng plateau theater.

Jpeg

dieng plateau theater  adalah salah satu obyek wisata di dieng in door atau dalam ruangan.Disini parawisat akan melihat suguhan pesona alam dieng melalui audio visual.Ada beberapa wisatawan yang menyebut ini adalah bioskop mini. ini menyajikan tayangan tentang sejarah sejarah dieng di antaranya tentang geogrfis dieng plateau,history,sosial budaya,teragedi masalampau dan kekayan alam dieng saat ini.

Jpeg

Obyek wisata ini akan memberikan ilmu sejarah dieng bagi siapa saja yang mengujungi obyek wisata dieng.filem sejarah dieng disajikan dengan apik dan durasinya kurang lebih 23 menit.untuk kapasitas 100 pengujung.untuk mengujungi wisata Dieng plateau theater ini para wisatan tidak harus menuggu lama dan tidak harus menuggu full.parapetugas akan siap memutarkan filem dokumenter sesegera mungkin.

Setelah selesai menonton anda bisa bersantay dan bisa mecicipi kuliner khas dieng yaitu jamur keripik,kentang goreng khas dieng serta ginseng dieng.Sungguh akan mebawa anda,keluarga serta kerabat ke perjalanan yang tak terterlupakan.